Saturday 29 October 2011

Sony Will Release PlayStation Vita


Jakarta - Kehadiran konsol genggam PlayStation Vita sangat ditunggu para gamer di seluruh mancanegara, termasuk juga di Tanah Air.

Mini iPad, Apple will release vs. Kindle Fire, Amazon

Rencananya PlayStation Vita akan dirilis Desember 2011, tetapi itu hanya di beberapa negara saja, salah satunya di Jepang, kemudian disusul ke beberapa negara lain di kawasan Amerika, Eropa dan Asia. Dan tampaknya butuh waktu agak lama agar perangkat ini masuk Indonesia.

Luxury Mobile Phones Made ​​by Vertu at a Price of £10.000
HP Special Edition, Made ​​of Swarovski Crystals


Walaupun tinggal beberapa bulan lagi, harga gadget tersebut ternyata sudah bocor. Masalah penetapan harga, di sekitaran Eropa dan australia produk tersebut dibanderol mulai USD 350 untuk versi Wi-Fi dan USD 450 buat yang versi 3G. Kalau dirupiahkan harganya masih berkisar Rp 3-4 juta

ChatOn vs iMessage Apple vs BBM Research in Motion


PlayStation Vita diklaim Sony sebagai gadget yang revolusioner, terlebih lagi jika dibandingkan dengan konsol genggam yang ada saat ini.

Selain memiliki spesifikasi yang canggih, konsol ini juga menawarkan cara bermain yang berbeda. Termasuk menghubungkannya ke PlayStation 3.



iPhone 4S Billionaire Toys For Billionaire
The New MacBook, Made Of Gold

Meski merupakan konsol generasi baru, namun Sony kabarnya sudah menyiapkan 80 judul game yang bisa dicicipi ketika PlayStation Vita dirilis. Itu semua belum termasuk 10 aplikasi bawaan konsol tersebut.

Comparison of Galaxy Nexus vs iPhone 4S

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544