Sunday 16 October 2011

Mini iPad, Apple will release vs. Kindle Fire, Amazon

Jakarta - Dirilisnya produk baru amazon, Kindle Fire ternyata membuat Apple kebakaran jenggot. Perusahaan ini pun dirumorkan tengah menggodok pesaingnya, yakni sebuah 'iPad Mini'. Demi meraih minat pelanggan Apple , konon Kindle Fire dijual dengan banting harga

iPad mini ini bukan saja mengenai ukuran tetapi mengenai harga itu sendiri. 


BlackBerry BBM vs iMessage Apple 

Dikutip BSM dari Cnet, Jumat (14/10/2011), iPad yang akan dirilis ini memiliki kategori tablet 7 inch. Hal ini agak bertentangan dengan apa yang pernah dilontarkan Steve Jobs di sebuah konferensi Oktober tahun lalu. 

Samsung $2 vs $199 Apple 

Kala itu Jobs mengatakan "untuk sebuah tablet ia harus memiliki ukuran minimal 10 inch". Di lain sisi, pemain di tablet 7 inch sendiri meriah dengan piranti keluaran Samsung, HTC, RIM dan Amazon. 

iPhone 4S Billionaire Toys For Billionaire 

Diprediksi, 'iPad Mini' akan dijual dengan harga sekitar USD 200, sama dengan harga untuk sebuah Kindle Fire. Sebagai perbandingan, iPad 2 yang kini hadir di pasaran memiliki ukuran display 9.7 inch yang dijual dengan harga USD 500. 

The New MacBook, Made Of Gold 

Penjualan Amazon Kindle Fire memang dilaporkan mencapai angka yang luar biasa. Selang 5 hari setelah ia dikenalkan ke publik, pre-ordernya mencapai 50.000 unit per hari. 

New PC Tablet $35 From India

1 komentar:

Ridzahul Khairin said...

Nice Infonya kawan, kunjungan sekalian dari codelain yg dh gnti domain jadi cyberbanua.blogspot.com , berkunjung ya kawan :D

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544