Monday 17 October 2011

HP Special Edition, Made ​​of Swarovski Crystals

Jakarta – Perpaduan keindahan fashion desain dengan teknologi gadget rupanya sedang trend setelah Macbook dan iPhone dalam versi milyarder. 

Kini HP juga mengeksplor keindahan desainnya. HP bekerja sama dengan brand high-end fashion Marchesa untuk menciptakan laptop edisi khusus. 


Laptop ini diproduksi secara terbatas
. Laptop ini memiliki desain grafis yang cukup cantik, dan dilapisi dengan taburan kristal Swarovski. Terdapat rangkaian pola memutar di bagian cover maupun dalamnya. Sederetan kristal Swarovski terlihat dipasang dengan amat teliti, untuk mengikuti bentuk pola pada casing laptop tersebut. 

Ada dua pilihan warna, hitam dan putih. Casing yang ditawarkan kaya desain , keyboard dan keypad dibuat sangat sleek dan seminimalis mungkin. Sementara dari segi fitur, HP belum bersedia mengungkap keunggulan teknologi yang ditawarkan laptop berdesain istimewa ini. 


Gadget yang super lux ini pertama kali diperlihatkan di Mercedes Benz Fashion Week beberapa waktu lalu. Dikutip dari Extravaganzi, pihak HP belum mencantumkan harga untuk laptop eksklusif ini, karena rencananya akan dilelang dan hasilnya akan digunakan untuk amal. 


Sekali lagi, HP pun masih merahasiakan badan amal mana yang akan mendapat keuntungan dari penjualan tersebut. Dilansir Genius Beauty, pihak HP menyatakan, tempat penyerahan dana hasil lelang akan segera diputuskan dalam waktu dekat. 


0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544