Friday 7 October 2011

Tips Agar Kaki Indah dan Sexy

Jakarta – Halo para pembaca  khususnya wanita , betis besar sering kali menjadi masalah bagi wanita karena terlihat tidak seksi. Tetapi jangan khawatir betis mungkin sulit untuk dikecilkan namun bisa terlihat lebih kecil. Berikut adalah tips penggunaan atasan yang cocok untuk membuat efek kaki lebih ramping dan panjang.
   Agar bentuk kaki terlihat lebih ramping dan panjang, kenakan atasan yang pendek tidak lebih dari ½ bokong. Pilih celana model lurus dari bahan moss crepe, bahan halus yang tidak berat. Juga, hindari penggunaan celana ketat dan legging, supaya pandangan orang yang melihat tidak terfokus pada betis dan nampak lebih indah.
2.    Untuk warna, Anda dapat menggunakan warna medium yakni warna yang tidak terlalu gelap dan juga tidak terlalu terang seperti krem, cokelat tua, dan mocca.

3.    Untuk menunjang seluruh penampilan, kenakan stiletto dengan model depan yang lancip, atau jika memang ingin menggunakan sepatu flat, pastikan tetap ada hak minimal 2 cm. Semoga saran ini dapat membantu.

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544