Wednesday 19 October 2011

ChatOn vs iMessage Apple vs BBM Research in Motion

Jakarta – Sesudah Apple merilis iMessage untuk menandingi BBM kini Samsung juga merilis layanan messaging ChatOn dari Samsung kini tersedia di Android Market. 

ChatOn yang menyediakan pilihan 62 bahasa tidak tanggung-tanggung layanan ini akan melawan 3 rival besar yakni menantang layanan sejenis yaitu BlackBerry Messenger (BBM), Apple iMessage ataupun WhatsApp. 


Selain di Android, ChatOn juga bisa dipakai di handset Samsung yang memakai OS Bada dan beberapa feature phone. Tak seperti BBM dan iMessage yang eksklusif, ChatOn akan melebarkan sayapnya secara luas membentang hadir diberbagai Platform. ChatOn akan dipersiapkan untuk BlackBerry dan untuk iOS pun kemungkinan akan tersedia.

Versi ChatOn untuk smartphone mendukung chatting personal atau grup. Pengguna juga bisa membagikan foto, video, kontak, lokasi sampai jadwal pertemuan. Sedangkan versi untuk feature phone lebih sedikit fiturnya. 



ChatOn dikatakan dapat maksimal fungsinya di ponsel Android dengan resolusi layar sedikitnya 800x480. Kemudian dipersyaratkan sudah memakai Android Froyo atau versi lebih baru. 


Samsung berencana membekali handset Android edisi baru dengan fitur ChatOn. Demikian seperti dilansir UberGizmo dan dikutip BSM, Rabu (19/10/2011).

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544