Thursday 20 October 2011

Luxury Mobile Phones Made ​​by Vertu at a Price of £10.000

Jakarta Lagi-lagi rilis ponsel mewah setelah iPhone versi milyadernya di rilis nampaknya pembesut ponsel mewah Vertu juga merilis seri ponsel baru bernama Constellation. 

Ponsel berbasis Symbian ini dijual tidak tanggung-tangung yakni seharga 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 138 jutaan.

HP Special Edition, Made ​​of Swarovski Crystals

Berbeda seri sebelumnya, seri Constellation merupakan smartphone layar sentuh pertama yang dirilis Vertu. Yang membuat harganya begitu mahal, tentu saja karena material perhiasan yang menghiasi seluruh ponsel tersebut..

Jelas saja mahal karena ponsel ini bertabur batu delima dan safir kristal. Melalui produk ini, Vertu yang dimiliki Nokia, kian bersaing dengan produsen ponsel mewah lain seperti Tag Heuer Link.


"Vertu mengaplikasikan nilai-nilai pengalaman mewah sejati dan otentik di smartphone terbaru ini. Menghadirkan ponsel layar sentuh yang tak hanya fungsional tetapi juga cantik," kata President Vertu Perry Oosting, dilansir Telegraph dan dikutip BSM, Kamis (20/10/2011).

Beberapa aplikasi pada ponsel ini dirancang eksklusif untuk Constellation, membangun layanan Vertu Concierge yang populer guna menyajikan layanan asisten personal bagi setiap penggunanya. Dan ponsel ini sekaligus menyediakan akses ke sejumlah klub mewah di seluruh dunia

Memang, kalau soal fitur, ponsel ini terbilang standar bagi smartphone kebanyakan. Constellation layar sentuh ini memiliki konektivitas WiFi, HSDPA, dilengkapi memori 32GB dan akses ke dokumen Microsoft Office.

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544