Wednesday 12 October 2011

The New MacBook, Made Of Gold


Jakarta – Beberapa hari yang lalu Apple sudah meluncurkan iPhone 4S yang dibanderol dengan sangat murah. Kini Apple akan mengluarkan sebuah MacBook spesial

Desain yang dimiliki laptop  MacBook Pro memang sangat minim. Namun Apple akan bekerja sama dengan Computer Choopers, laptop ini menjadi piranti yang menawan. 



Computer Choppers sendiri adalah perusahaan  spesialisasi remake berbagai gadget dengan harga premium. Kini, mereka meremake MacBook Pro.MacBook Pro yang sangat spesial ini akan dibuat dari emas 24 karat yang diukir dengan indah. Berlian yang sangat banyak akan ditaburi di Logo Apple sehingga membuatnya lebih menarik perhatian. 



Dikutip BSM dari Mashable, Selasa (11/10/2011), Computer Choopers  menawarkan MacBook Pro mewah ini dengan beberapa variasi ukuran, yakni 13, 15 dan 17 inch sehingga calon pembeli bisa mendapat pilihan mengenai ukuran laptop.

Tidak disebutkan berapa harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan laptop emas tersebut akan tetapi yang pasti ia melampaui budget kebanyakan orang.Sebelumnya, piranti Apple lain yakni iPad juga pernah didandani oleh desainer gadget Stuart Hughes dengan selimut emas. Harga yang dipatok untuk iPad 3G emas tersebut ialah USD 189.125. Terkait emas dan berlian yang disematkan dalam iPad itu, beratnya pun menjadi 2,1 kg. 


Apple selain menjadi gadget pintar,  rupanya ia akan menjadi icon logo premium untuk kalangan atas.  Kabar meninggalnya Steve Jobs tidak melarutkan semua semangat Apple. Petualangan Apple akan terus meraih kesuksesan dengan semangat yang ditinggalkan oleh pendirinya, Steve Jobs

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544