Friday 14 October 2011

iPhone 4S Billionaire Toys For Billionaire

Jakarta -  iPhone 4S Billionaire Toys ini dari namanya sudah terlihat eksklusif.  Dari dulu Apple merupakan barang yang lux kalangan menengah keatas menyukai brand Apple.

iPhone 4S Billionaire Toys didesain khusus untuk para miliarder atau orang kaya. Betapa tidak, harganya mencapai USD 5900 atau sekitar Rp 52 juta.
 


Handset berkilauan itu didesain oleh Stuart Hughes, desainer asal Inggris yang dikenal karena sering mengeluarkan gadget edisi mewah. Seperti biasa, ada sentuhan mewah di handset berharga mahal ini. 


Dikutip BSM dari BusinessInsider, Jumat (14/10/2011), iPhone 4S Billionaire Toys dihiasi dengan emas 24 karat atau platinum. Frame luarnya bertahtakan 500 batu kristal kualitas bagus. Logo Apple di bagian belakang handset pun berdesain khusus. 


Handset mewah ini hanya dibuat terbatas sebanyak 1000 unit saja. Target pasarnya jelas mereka yang tidak berkeberatan mengeluarkan banyak uang hanya untuk sebuah ponsel. 


iPhone 4S sendiri adalah gadget terbaru Apple. Secara fisik, bentuknya sama saja dengan iPhone 4, namun terdapat beberapa upgrade di sektor software dan hardware.

1 komentar:

Rama88 said...

busettt dah tuh iphone,, mahal bener sob,, ckkckkc,, hanya utk kalangan berduit ,, hehehhe,, thx atas infonya sob,, :D

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544