Wednesday 12 October 2011

10 Bags of Summer 2012, The must-have

Jakarta - Pekan mode telah selesai digelar di empat kota mode. New York, London, Milan hingga Paris telah mengumumkan tren terbaru karya masing-masing desainer untuk dunia. 

Tak hanya busana, koleksi tas juga menyita banyak perhatian mengingat ia merupakan pencetak uang terbesar dalam industri mode.

Penasaran dengan bentuk-bentuk tas yang akan menghiasi butik-butik di dunia tahun depan? Dirangkum dari Telegraph, ini dia tren tas terbaru dari 10 brand terpilih.
  



1. PRADA
Koleksi tas Prada ini berhiaskan aplikasi bergambar mobil ala tahun '50an. Dengan warna hijau dan bentuk setengah lingkaran yang tak kalah retro, cocok dikenakan dengan busana motif floral.


Tempat Shopping Untuk Shoppaholic - Vietnam





 
2. CHANEL
Saat pertama kali melihatnya, kita akan teringat keindahan dunia bawah laut. Butiran mutiara yang mempermanis clutch yang menyerupai bentuk kerang ini akan membuat tampilan pemakainya elegan. Cocok dikenakan dengan busana berwarna nude hingga beige.



 Untuk para Shoppers : 8 Tempat Belanja Terbaik di Bangkok









3. CELINE
Desainer Phoebe Philo masih senang menggunakan teknik color-block. Terbukti selain busana, ia juga menerapkannya ke dalam desain tas yang menyerupai bentuk amplop surat. Terbuat dari bahan suede multi warna, tas ini juga dilengkapi detail strap untuk alternatif gaya.



Wajib dibaca untuk para Shopper - Hongkong







4. LOUIS VUITTON
Beda dengan koleksi Louis Vuitton pada umumnya yang mengutamakan logo, kali ini Marc Jacobs menghadirkan desain yang unik. Menyerupai keranjang piknik, tas metalik yang terbuat dari bahan patent leather ini cocok untuk dikenakan saat akhir pekan.





List tempat belanja di Hongkong - Check it out Shoppers!






 5. DIOR
Galliano mungkin sudah tidak bekerja untuk Dior, tapi untungnya koleksi tasnya tidak kehilangan eksklusifitasnya. Terbukti dengan arahan desainer Bill Gayten, tas kulit merah dengan detail rantai dan strap ini begitu menyita perhatian dan seksi.









6. GUCCI
Desain khas Italia terasa kental dalam koleksi tas musim ini. Penggunaan materi kulit eksotis dalam warna yang eksentrik, ditunjang dengan model yang klasik dan simpel dalam sentuhan tassel emas.
  










 
7. TOMMY HILFIGER
Perpaduan warna yang diterapkan Tommy Hilfiger ke dalam koleksi tasnya memberikan kesan optimis sekaligus versatile. Anda bisa memadukannya dengan 3 warna busana yang terdapat dalam tas tersebut.




Trend Stylish Dengan Aksesori Burung Hantu




 
8. FENDI
Kesan playful langsung terasa dari tas Fendi yang terkesan seperti ditempeli oleh permen warna-warni ini. Padahal detail tersebut adalah paku berwarna. Warna dasarnya yang lembut sesuai dikenakan dengan model busana yang feminin.





Trend Fashion Beghel - Anak Gaul







9. MARC BY MARC JACOBS
Koleksi tas tangan dari Marc by Marc Jacobs ini mengadirkan warna biru kehitaman sebagai warna utama yang dipadukan dengan warna neon. Dengan detail kantong ganda, tas ini cocok bagi mereka yang ingin bergaya preppy maupun girlie.





Lifestyle - Sensuality and Sexuality Body Painting




10. VERSACE
Jangan salahkan Donatella Versace akan desain yang 'berlebihan' ini, karena itulah DNA desain Versace. Meskipun demikian, nuansa glamor maksimal dari tas bermotif ini memiliki tempat sendiri bagi para penggemarnya.



Lifestyle - Breast Implant For Breastfeeding Mothers

1 komentar:

Rama88 said...

keren2 sob tempatnya,, mantab,, hehehe,, thx ayas infonya,, :D

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544