Thursday 13 October 2011

Steve Jobs Day on October 14, 2011

Jakarta – Sudah beberapa hari berlalu semenjak kepergian pendiri apple, Steve Jobs.  Steve Jobs yang telah berpulang pada 5 oktober ternyata menyisakan kenangan bagi para fansnya.   

Para fans membuat acara untuk mengenang Steve Jobs. Momentum ini  akan diselenggarakan dengan bertajuk ”Steve Jobs Day”. Dalam event ini, para Apple fan boy di seluruh dunia diajak untuk bergaya ala Jobs. 

 
Dengan Fashion yang Steve Jobs ciptakan yakni dengan menggunakan baju turtleneck, celana jeans biru, dan sepatu kets.

"Jadi fashion tersebut akan dikenakan ke manapun Anda bepergian pada hari itu, entah itu ke kantor, sekolah, atau ke manapun," bunyi keterangan di akun Facebook 'Steve Jobs Day', dikutip BSM, Selasa (11/10/2011).

Mereka yang ikut serta dalam acara tribut ini juga diharapkan dapat mengabadikan gaya mereka dengan melakukan pengambilan foto lalu mempostingnya di Facebook, Twitter, atau layanan sharing foto lainnya. 

"Tak ketinggalan update profil picture di akun Facebook dan Twitter dengan foto Anda yang bergaya ala Steve," imbuhnya.

Acara ini sendiri digelar pada 14 Oktober 2011, atau bersamaan dengan momentum pelepasan perdana iPhone 4S ke pasaran. Hanya saja, penggagas event ini bukan dari pihak Apple, melainkan oleh para penggemar Steve Jobs dari Studiocom.

Selain bergaya ala SteveJobs , 'Steve Jobs Day' pun membuat acara bernama 'Talk About Steve'. Di sini, setiap orang diharapkan dapat berbagi pengalaman mengenai bagaimana Jobs dan apa yang dikerjakannya di Apple memberi dampak terhadap hidup Anda. 


Jangan lupa untuk mempostingnya di media sosial. Untuk di Twitter, hastag yang digunakan adalah #stevejobsday.

"Anda bisa bercerita tentang produk Apple pertama yang Anda gunakan. Mengapa Anda menyukainya, dan bagaimana Jobs menginspirasi Anda," lanjut penyelenggara 'Steve Jobs Day'.


Tertarik turut serta? Silakan
follow akun Twitternya di @SteveJobsDay, dan mengunjungi situsnya yang beralamat di http://www.stevejobsday2011.com/ serta akun Facebooknya di sini.

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544