Saturday 8 October 2011

The Popular Fashion Made in Steve Jobs

Jakarta – Berpulangnya  pendiri Apple Inc, Steve Jobs ternyata berpengaruh pada bisnis pakaian. Kecintaan fans atas Steve Jobs memiliki dampak positive. Banyak orang mencintai pribadinya , pemikirannya dan segala jenis mengenai tentangnya. Penjualan kaus turtleneck dilaporkan mengalami peningkatan drastis, hanya dalam waktu semalam.

Rest in Peace - Ex. CEO and Founder Apple , Steve Jobs



Steve Jobs sering terlihat mengenakan busana yang sama tiap kali berada di depan publik. Atasan turtleneck berwarna hitam, celana jeans biru, kacamata berbingkai bundar dan sepatu sneakers dari brand New Balance, telah menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun.

Busana yang mencerminkan kesederhanaan dan elegan ini memberikan ingat tersendiri akan Steve Jobs di mata fansnya.

Apple Really Missed Steve Jobs

Ternyata meninggalnya Steve pada Rabu (5/11/2011) membuat penjualan kaus St Croix, brand baju favorit Steve Jobs mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Seperti yang dikutip dari huffingtonpost, baju turtleneck berwarna hitam laku keras hanya dalam waktu semalam.

Situs TMZ melaporkan bahwa St Croix mengalami peningkatan penjualan hampir 100 persen dalam waktu 24 jam terakhir. Seorang juru bicara dari perusahaan St Croix mengungkapkan rasa senangnya karena Steve telah memilih produk mereka sebagai brand favoritnya.

Journey's Steve Jobs 1955 - 2011

"Kami memiliki rasa hormat yang besar bagi yang telah ia lakukan dan kami sangat senang ia percaya pada produk buatan kami," ujar juru bicara itu kepada TMZ.

Tetapi perusahaan tersebut belum memutuskan secara pasti bagaimana mereka akan memberikan penghormatan pada pria yang telah mengenakan produknya itu. Namun yang pasti, banyak penggemar Apple yang telah memberi penghormatan pada Steve Jobs dengan mengenakan busana favoritnya. Steve Jobs di mata rekan kerjanya adalah sosok yang sederhana memiliki inovasi yang genius. Dalam setiap presentasinya dalam memunculkan produk Apple , ia nampak seperti Dewa. Semua mata tertuju padanya. Ia adalah ujung tombak dari segala yang terjadi pada Apple Hingga saat ini.  Kesederhanaan inilah yang dicintai oleh para fansnya di seluruh dunia.

Selamat Jalan Steve Jobs !! 
Karyamu yang mengubah dunia akan selalu dikenang.

 If you would like to share your thoughts, memories, and condolences, please email rememberingsteve@apple.com

Rest in Peace 
Steve Jobs
1955-2011

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544