Monday 10 October 2011

Tempat Shopping Murah - Seoul

Jakarta – Halo para Shoppers, anda pasti menginginkan shopping ke korea tetapi bagaimana kalau budget kita minim, berikut adalah tempat belanja murah yang sering dikunjungi oleh wisatawan untuk berbelanja. Harga yang terjangkau juga tempatnya yang ramai membuat tempat tersebut menjadi pilihan semua orang untuk berbelanja disana.

Untuk para Shoppers : 8 Tempat Belanja Terbaik di Bangkok

Salah satu tempat yakni Ewha dan Hongdae di Ibu Kota Korea Selatan jika Anda ingin mencari aksesoris unik dan keren atau kehidupan malam yang mengasyikkan.
Manekin yang mengenakan mode terbaru di salah satu gang sempit kawasan ini

Seoul adalah ibu kota dari negara ginseng, memiliki banyak pilihan tempat berbelanja. Myeongdong adalah tujuan utama para turis yang ingin menghabiskan uangnya. Mereka yang suka bertualang dan menginginkan barang-barang unik, Ewha (atau diucapkan "Ii-dei") dan Hongdae adalah tempat yang dituju oleh orang lokal untuk mencari harga murah dan tren fashion terbaru.

Tempat Shopping Untuk Shoppaholic - Vietnam

Dua-duanya terletak dekat kampus-kampus universitas dan penuh dengan produk kreatif, biasanya ditujukan untuk mereka yang menyukai gaya-gaya unik. Nyaris tidak ada yang seragam di sini. Pengunjungnya banyak mahasiswa dan siswi yang menyukai tren fashion baru. 

Tak perlu resep dokter. Seorang pelajar mencoba sepasang kacamata yang lebih untuk bergaya daripada untuk membantunya membaca

Jalan Ewha
Para wisatawan asing mungkin butuh penyesuaian untuk bisa berkeliling di Ewha. Ada banyak gang sempit dan jalan-kalan kecil yang penuh dengan kios-kios dan rak-rak pakaian. Meski memusingkan, berkeliling di sini sangat memuaskan. Karena pasarnya adalah pelajar dan mahasiswa/siswi, maka harga-harga di sini sangat murah, para penjaga toko tahu mereka yang datang ke sini kebanyakan memiliki anggaran terbatas.

Wajib dibaca untuk para Shopper - Hongkong

Pemerintah sangat memperhatikan wilayah ini sehingga, kawasan ini ditata ulang pada 2005. Kini jalan-jalannya disemen ulang, pohon-pohon pun ditanam untuk memberi kesan Eropa. Barang-barang favorit di sini termasuk sepatu, pakaian vintage serta, paling banyak, aksesoris.

Menuju ke sana: Subway Line 2, langsung ke Stasiun Ewha. Keluar di pintu 1.
 
 Pasar seni mingguan di Hongdae menarik minat banyak kalangan yang ingin mendapatkan harga termurah untuk produk karya mahasiswa dan pakaian. Seorang pengunjung sedang melihat koleksi tas.

Jalan Hongdae


Di dekat jalan ini, terdapat Hongik University, sekolah bergengsi dan prestisius yang dikenal akan program seni dan desainnya. Maka pengunjung dan pelajar yang datang ke sini pun membawa energi serta kreativitas sekolah itu.  

Banyak barang yang dibuat oleh para pelajar. Pusat penjual pakaian dan toko vintage bisa Anda temukan di sepanjang jalan utama, Eo Ulmadang-gil, hanya beberapa menit dari stasiun kereta bawah tanah.

List tempat belanja di Hongkong - Check it out Shoppers!


Ada juga pasar mingguan yang disebut Art Free Market (sebuah pasar loak barang-barang seni yang dibuat oleh para pelajar) berlangsung mulai Maret sampai November antara jam 1 siang-6 sore.

Tujuan belanja favorit lainnya buat orang lokal adalah Volkswagen (+822 (0) 2 334 8817), hanya berjalan sekitar 30 detik dari Stasiun Hongik. Banyak toko-toko di sekitar situ yang berjualan pakaian perempuan, tapi laki-laki juga dapat menemukan koleksi desain vintage juga, termasuk untuk kaus, tas pria dan berbagai macam topi.

Musisi jalanan tampil menghibur para pebelanja dan orang-orang yang berjalan-jalan.
 
Orang-orang tidak datang ke Hongdae untuk belanja. Saat malam datang, kehidupan pun makin meriah. Pergilah ke Café aA (+822 (0) 2 3143 7312) sebelum menuju ke Club Mansion.

Menuju ke sana: Subway Line 2 ke Stasiun Hongik. Gunakan pintu keluar 5.
 



1 komentar:

noretz-area said...

wah jadi pengen blanja nih di seoul korea

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544