Saturday 15 October 2011

Trend - College Graduates aren't Prepared to Work in U.K.

JakartaKualitas lulus kuliah untuk bekerja sanagt mengecewakan tidak hanya terjadi di Indonesia namun juga terjadi di negara maju seperti di Inggris, Banyak atasan di Inggris mengatakan bahwa lulusan tidak punya keahlian di lingkungankerja. Mereka menemukan kualitas yang mengecewakan dari para pelamar kerja.

Keuntungan Dan Cara Berhutang Kepada Bank

Mereka dapat memaklumi untuk urusan tidak adanya pengalaman kerja, namun bukan hal tersebut yang dimaksud. 

Pertama mereka datang terlambat saat wawancara. Kedua mereka kurang mematuhi peraturan. 
Salah satu riset mengakui bahwa hal ini terjadi karena diperparahnya oleh kinerja Departemen Pendidikan yang tidak mempersiapkan kemampuan tersebut. Hasilnya, banyak atasan lebih memilih untuk merekrut orang dari luar negeri atau ekspat. 


Umumnya, mereka yang lulus sekolah atau kuliah di umur 16 hingga 20 tahun dikategorikan belum siap kerja. Hal ini diperkuat dengan banyaknya dari mereka yang sulit mendapat pekerjaan karena mereka melupakan kemampuan dasar seperti kemampuan angka, riset, fokus, hingga baca dan tulis yang baik.

Menanggapi hal ini, pihak dari Departemen pendidikan di Inggris menyampaikan bahwa mereka juga prihatin akan banyaknya anak muda yang tidak memiliki cukup kemampuan dasar didunia kerja, seperti bahasa Inggris dan matematika.
"Itulah sebabnya kami memprioritaskan mereka," ujarnya. Pendidikan Akademis memang sangat penting terutama dalam mengejar ilmunya yang akan diterapkan dalam pekerjaan.
Namun trend mendapatkan selembar kerta dalam kuliah sudah menjadi gaya hidup dimana-mana. Sampai kapan kita harus berlanjut dalam pencarian sebuah kertas?

1 komentar:

Penerbit said...

Nunggu Para Admin bisnisstylemagazine.blogspot.com , jadi Presiden n para dewan ^o^

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544