Sunday 2 October 2011

New Samsung Galaxy Tab 8.9 - Release

Jakarta - Samsung memang terlihat ingin sekali mengusai pasar tablet PC di Indonesia. Ini terlihat dari Samsung sedang mempersiapkan peluncuran produk terbarunya di Indonesia. Seperti diberitakan sebelumnya, Samsung baru saja merilis Galaxy Tab berukuran 8,9 inchi di Jakarta. Debut penjualannya itu dimulai di Plaza Senayan. Tak disangka, minat para calon pembeli pun cukup tinggi hingga rela mengantri untuk mendapatkannya , beberapa waktu lalu. Hal ini juga diakui oleh Samsung.  

Galaxy Tab 8,9 tidak jauh dengan generasinya yang lalu yakni Galaxy Tab 10.1, hanya ukurannya saja. Harus diakui bahwa antrian pembelian Galaxy Tab 8,9 ini tidak sebanyak Galaxy Tab 10.1. Galaxy Tab 8,9 sejatinya dibanderol pada harga Rp 5,499,000, namun khusus di hari peluncurannya produk ini mendapatkan potongan harga Rp 500 ribu menjadi, Rp 4,999,000. Itu semua sudah termasuk paket data gratis unlimited dari XL selama 12 bulan.

Galaxy Tab 8,9 merupakan generasi baru tablet PC yang telah dirilis Samsung. Ukuran layar produk ini diklaim Samsung sebagai salah satu keunggulannya. Ukurannya yang pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga banyak yang suka. Bobotnya juga ringan. Pihak Samsung pun mengklaim tak mengira jika peluncuran gadgets ini akan direspon baik oleh masyarakat, apa lagi hingga terjadi antrian.

Tak cukup sampai di situ, vendor gadget ini juga ternyata sedang mempersiapkan tablet baru mereka yang rencananya tak lama lagi akan diluncurkan di Indonesia. Meski demikian, Samsung belum  membeberkan spefikasi tablet yang di maksud. Tapi konon produk yang akan menggantikan Galaxy Tab 7 inchi ini akan mengusung berbagai fitur terkini.

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544