Wednesday 5 October 2011

Good Responsibility For Micro Enterprises - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Jakarta - Besar dan keciladalah suatu perbedaan yang merupakan sebuah keseimbangan.

Sarana Promosi Online Efektif - Twitter

Sesuatu yang dibilang kecil tidak akan disebut kecil jika tidak ada yang besar. Begitu juga sebaliknya. Besar dan kecil merupakan perpaduan yang saling membutuhkan dan saling melengkapi.

Tips Jitu Hadapi Sensus Pajak

Ads That Mislead Consumers - Rebook
Begitu juga dalam sebuah bisnis, untuk menggerakkan sebuah perekonomian. Sebuah usaha yang asetnya kecil  dengan modal kecil, serta tenaga kerja yang sedikit pula tidaklah sehebat dengan usaha besar yang memiliki modal besar, aset besar dan juga tenaga kerja yang banyak. Usaha besar ini tidaklah sempurna jika tidak berusaha untuk menggerakkan usaha kecil untuk maju bersama.

Indonesia was robbed, by PT Freeport Indonesia

Hal itu sudah dilakukan oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Pemilik jaringan ritel minimarket Alfamart ini berusaha untuk terus memberdayakan perekonomian rakyat kecil dengan menggandeng usaha kecil menengah yang ingin maju bersama.

Bad Responsibility - The Water Kingdom, Atlantis

Salah satunya dengan menyediakan space khusus bagi para pedagang di setiap toko milik Alfamart. Space yang berada di pelataran parkir Alfamart itu memang khusus disediakan bagi mereka yang ingin menjadi seorang wirausaha.

Good Corporate - Nestle

Dengan cost sewa yang sangat kecil yakni Rp 10 ribu per hari atau Rp 300 ribu per bulan, penyewa bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan. Bayangkan, setiap hari ratusan orang mengunjungi setiap gerai Alfamart. Sehingga pedagang tidak lagi mempromosikan dagangannya hanya untuk menarik pengunjung datang ke tempatnya.  Pedagang hanya perlu menyalurkan produknya untuk dijual di AlfatMart.

Bad Responsbility - Carrefour

Tips Marketing Produk Tersukses

 Selain itu, lokasi yang didirikan oleh Alfamart sangatlah strategis dan membuat pedagang yang menyewa space kami tetap akan diuntungkan. Begitu juga ada keamanan dan kenyamanan bagi penyewa. Saat ini, para produsen juga tidak perlu lagi mencari pembeli di pinggir jalan atau membuka kios di pinggir jalan dan tentunya para wirasusaha tidak akan berurusan dengan Satpol PP karena membuka kios dipinggir jalan. Selain itu keamanan juga terjamin di Alfamart karena open 24 jam yang dijaga oleh security tentunya dan juga dilengkapi dengan CCTV. 

Kebanyakan penyewa space di Alfamart adalah pedagang makanan dan minuman. Selain juice, ada juga minuman teh dingin, burger, aksesoris serta ada juga penjual bakso dan tahu tek. Mereka mengaku cukup diuntungkan dengan berjualan di Alfamart.

Apakah anda berniat untuk berjualan di Alfamart? Gunakan kesempatan yang diberikan oleh Alfamart secara cermat dan bijak :)

Salam bisnis :)

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544