Monday 12 September 2011

Samsung Tablet Akan Segera Rilis

Jakarta – Setelah sebelumnya Samsung merilis PC Tabletnya yang pertama kini Samsung  dikabarkan siap memperkenalkan komputer tablet berbasis sistem operasi Windows 8. Vendor asal Korea Selatan ini bermitra dengan Microsoft dalam pembuatan tablet tersebut.

Menurut media Korea Economic Daily, tablet Samsung dengan Windows 8 akan dimunculkan pada ajang Microsoft's BUILD Developers Conference di California, Amerika Serikat, pada 13-16 September 2011. (Sumber:Detik.com)

Software besutan Microsoft ini memang akan baru dirilis tahun 2012 , Namun perusahaan software terbesar di dunia tersebut sudah cukup agresif mempromosikannya.Sepertinya tablet yang dibesut oleh Samsung dan dilengkapi dengan Windows 8 ini akan melayani penjualan secara Pre order. Ini dilihat dari kehadiran sebuah blog untuk menuliskan cerita di balik pembuatan Windows 8. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Windows dan Samsung sebelum jauh-jauh hari ini diprediksi akan mengalah rivalnya dalam persaingan Tablet PC seperti iPad.

Windows 8 sendiri memang tidak cuma ditujukan untuk komputer, tapi juga fokus dikembangkan untuk perangkat tablet. Software yang baru dirilis ini nyatanya juga hampir sama dengan OS Windows Phone 7, yang dioptimalisasi bagi navigasi sentuhan. Kita lihat apakah PC tablet yang dilengkapi Windows 8 ini akan memikat para pecinta gadget yang mencintai technology canggih?


PC Tablet by Dell & Baidu - Akan Rilis 
Dua Tablet Pertama Sony - Rilis 
Pre Order BlackBerry9900- Indosat
Pre Order BlackBerry9900 - XL 
Pre order iPhone 5 - Rilis Apa sih penyebab BlackBerry akan naik?
Kebijakan Maju Kena Mundur Kena

5 komentar:

Tutorial Blogspot Dan Belajar Blogspot said...

mantap gan..saya penggemar produk samsung..kira-kira harganya berapa ya?

Majalah Bisnis Bergaya said...

Untuk harga sih belum tahu, soalnya Samsung baru saja mau rilis ditahun depan bekerja sama dengan Microsoft dengan software Windows 8 nya

ttp://www.bisnisstylemagazine.blogspot.com/

windu said...

Kapan rilis di indonesia gan ?

Majalah Bisnis Bergaya said...

Tahun 2012 gan, rilisnya... soalnya sekalian ditancap dengan software Windows 8 besutan Microsoft


ttp://www.bisnisstylemagazine.blogspot.com/

Ridzahul K said...

ada Spesifikasinya gk mas? pengen tau nih ..

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544