Sunday 11 September 2011

Pre Order BlackBerry9900 - Indosat

Jakarta – Setelah XL ,rivalnyapun tidak mau kalah kini Indosat juga menyatakan akan menyambut juga kedatangan BlackBerry Bold 9900 (Dakota). Pre order ini kita luncurkan pada bulan agustus lalu, peminatnya mencapai hingga ribuan. Hal ini dikarenakan produk terbaru RIM ini mengusung berbagai fitur baru dan keunggulan baru. Pelanggan cukup melakukan pre order BlackBerry Bold 9900 yang dikenal BlackBerry Dakota tersebut dari HP-nya dengan telepon *889*9# dan ini adalah inovasi Indosat yang pertama di Indonesia. 

Pre-order dengan telepon *889*9# ini adalah cara yang termudah dan tercepat dalam melakukan pre-order BlackBerry ketimbang melalui pengisian data di website yang membutuhkan koneksi internet.Melalui telepon *889*9# pelanggan dapat melakukan pre-order dimanapun dan kapanpun tanpa tergantung internet. Sangat mudah dan praktis. Setelah XL nyatanya Indosatpun tidak mau ketinggalan untuk melayani pertandingan pelayanan terhadap konsumennya. Dengan memberikan hal-hal terbaru Indosat memprediksikan akan memberikan kemudahan kepada para pelanggannya dalam melakukan pre-order BlackBerry 9900

Informasi lengkap dijelaskan di sini . Selain mudah dan cepat, Indosat juga siap melakukan layanan antar langsung ke lokasi para pelanggan (khusus area Jakarta) dan gratis 6 bulan pertama layanan BIS (Blackberry Internet Services). Sejak pertama kali masa pre-order melalui *889*9# yang dibuka Agustus lalu, lebih dari 3000 pelanggan Indosat sudah memesan produk terbaru Research In Motion (RIM) tersebut.

PC Tablet by Dell & Baidu - Akan Rilis 
Dua Tablet Pertama Sony - Rilis 
Samsung Tablet Akan Segera Rilis 
Pre Order BlackBerry9900 - XL 
Pre order iPhone 5 - Rilis
Apa sih penyebab BlackBerry akan naik?
Kebijakan Maju Kena Mundur Kena

1 komentar:

x-man said...

kyx kern nih?

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544