Sunday 11 September 2011

Pre Order BlackBerry9900 - XL


Jakarta – Nampaknya berita pembukaan pabrik BlackBerry tidak takut dalam rilisnya Smartphone generasi terbaru untuk masuk ke pasar Indonesia (Baca Kebijakan Maju Kena Mundur kena)
Research In Motion (RIM) bulan lalu baru saja merilis handset terbaru yakni BlackBerry Bold 9900 atau dikenal juga dengan nama BlackBerry Dakota. Penggemar BlackBerry pasti sudah tidak sabar untuk membelinya dan kabar baiknya seri ini sudah menjadi pre order atau sudah bisa dipesan sekarang.

Operator telekomunikasi XL Axiata membuka sistem pemesanan on-line (pre-order) untuk pemesanan BlackBerry Bold 9900. Pre-order ini sudah dibuka sejak 26 Agustus dan masih akan berlangsung hingga 16 September 2011.
Pelanggan yang akan melakukan pre-order bisa mengunjungi tautan ini dan mengisi formulir pendaftaran yang ada di tautan tersebut. Penyerahan handset BlackBerry Bold 9900 Smartphone akan diinformasikan lebih lanjut melalui email konfirmasi khusus pre-order

XL juga menyiapkan berbagai keuntungan untuk setiap pelanggan yang melakukan pre-order. Berbagai keuntungan yang dijanjikan XL tersebut diantaranya gratis BlackBerry Paket Spesial dari XL, voucher aksesoris untuk 500 pemesan pertama, serta cicilan 0% bila pembayaran dilakukan lewat Bank yang bekerja sama dalam program ini.
(Sumber:Detik.com)

BlackBerry Bold 9900--atau 9930 untuk versi CDMA--dengan ketebalan 10,5mm diklaim sebagai handset tertipis yang pernah dibuat RIM sejauh ini. Gadget yang juga dikenal dengan nama Bold Touch ini sudah menggunakan BlackBerry OS 7 dan diotaki prosesor 1,2 GHz.

Terdapat kapasitas penyimpanan internal 8GB dan layar sentuh berukuran 2,8 inch. Dua BlackBerry ini juga dilengkapi kamera 5 MP autofocus dengan kemampuan rekam video 720p. Selain itu, BlackBerry Bold 9900 dan 9930 juga sudah mendukung teknologi NFC (Near Field Communication).

PC Tablet by Dell & Baidu - Akan Rilis 
Dua Tablet Pertama Sony - Rilis 
Samsung Tablet Akan Segera Rilis
Pre Order BlackBerry9900- Indosat
Pre order iPhone 5 - Rilis 
Apa sih penyebab BlackBerry akan naik?
Kebijakan Maju Kena Mundur Kena

2 komentar:

Unknown said...

wauw, HP skrg bagus2, kapan ya ane punya gan??? :-)

My Expression 7 said...

Waaah... mantap ni HP buat nongkrong, tp sayang bro, kantong saya bolong jd gk mmpu beli. Hha...

Nice info sob, kl bs d pajang m harga2nya.
Thank's

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544