Friday 21 October 2011

The Must Have - Short Pants

Jakarta - Celana dengan potongan pendek atau short pants, kini bukan hanya dikenakan saat di rumah atau acara santai saja.

10 Bags of Summer 2012, The must-have

Dengan trend fashion yang mengembangkan model serta pemakaian material yang semakin variatif, membuat short pants ini menjadi salah satu must have items yang bisa dikenakan dalam berbagai suasana (kecuali acara formal). 


Keindahan dalam celana tersebut anda harus memberanikan diri untuk memadukan dengan padanan yang sesuai serta aksesori yang menawan. Misalnya blouse berdetail ruffle, sepatu boots atau chunky necklace. Berikut ini kami rekomendasikan tiga pilihan shorts untuk Anda.

1. Phoebe Satin Shorts (Cotton Ink)

Bahannya terbuat dari satin dan desain yang manis, membuat short pants dari Cotton Ink ini cocok dikenakan untuk acara santai maupun pesta non-formal (pesta kebun atau ulang tahun). Detail pita dan kerut di bagian pinggang menambah penampilan lebih stylish. Padukan dengan kemeja putih dari chiffon untuk ke pesta casual, atau tank top longgar dari katun untuk acara jalan-jalan. Koleksi Cotton Ink bisa didapatkan di Goods Dept. Plaza Indonesia, dengan harga Rp 219.000.


Trend Terusan Polkadot untuk Tampil Klasik

2. Leather Bermuda Shorts (Mango)

Short Pants juga bisa dipadukan secara glamour. Semua itu tergantung dari pemilihan bahan dan aksesori pelengkapnya. Anda bisa mengenakan shorts untuk acara pesta di klub, fashion show atau pembukaan kafe di malam hari dan tetap bisa tampil seksi serta glamor. Shorts kulit dari Mango, bisa menjadi pilihannya. Tinggal padukan dengan blouse berdetail sequin hitam, belt warna gold dan platform shoes hitam velvet, dan Anda siap tampil menarik. Leather Bermuda Shorts bisa didapatkan di gerai Mango Indonesia, dengan harga Rp 1.599.000.
Feminim dan Menawan dengan Little Black Dress

3. Animal Print Shorts (Zara)

Anda pun bisa tampil edgy dengan shorts bermotif leopard keluaran Zara ini. Celana ini bisa dipadukan dengan cardigan, kemeja longgar atau T-shirt. Kenakan ankle-boots hitam dan kalung rantai besar sebagai pelengkap gaya unik Anda. Dapatkan shorts Zara dengan harga Rp 500.000.

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544