Friday 21 October 2011

Eksklusif & Menawan dengan Motiv Binatang

Jakarta - Motif hewan atau animal print dalam setiap tahunnya selalu menjadi tren fashion yang baru. Animal print ternyata tidak hadir pada pakaian saja, tas pun sekarang bergerak trend menuju corak kulit binatang.

10 Bags of Summer 2012, The must-have
Leopard-print Leather Shopper, Mango
 

Leopard print atau motif macan memang menjadi idola dari pada setiap tahunnya. Sehingga Mango tahu betul bagaimana merealisasikan tren ke dalam sebuah tas yang cantik. Tas bermotif leopard berkesan feminin karena memiliki rantai emas. Cocok untuk tas santai maupun tas untuk kerja. Leopard-print leather shopper dijual seharga Rp 1.769.000.






Snake Shopper, Mango

Motif yang tidak kalah populernya , yakni ular. Kulit ular biasanya sering ditiru dengan kulit sintetis yang menyerupai hewan melata tersebut. Seperti tas snake shopper dari Mango ini, kulit tasnya menyerupai detail tekstur kulit ular. Membuat tas seharga Rp 549 ribu ini lebih unik, namun berwarna terang, sehingga saat digunakan lebih manis.






Coltskin Clutch Bag, Zara

Motif lainnya yang tidak kalah unik yakni coltskin atau motif kuda. Motif yang memiliki kemiripan dengan leopard ini semakin unik saat dijadikan clutch bag seperti lansiran dari Zara ini. Tidak hanya cocok digunakan di acara formal, untuk acara semi-formal pun bisa menggunakan Coltskin Clutch Bag. Tas ini dibandrol seharga Rp 1.299.000.










Fashion City Bag with Flap, Zara

Ingin bergaya klasik namun eksklusif dan lebih menawan? Gunakan tas Fashion City Bag with Flap ini. Bentuknya sangat mungil dan memiliki kancing di depan membuat gaya Anda lebih vintage. Tas ini semakin cantik karena bagian atas tas memiliki motif binatang. Penampilan Anda seketika akan lebih klasik dan elegan dengan tas seharga Rp 1.799.000 ini.

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544