Friday 21 October 2011

Trend Terusan Polkadot untuk Tampil Klasik

Jakarta - Motif polkadot kini mulai menjadi trend lagi bagi banyak idolanya dan banyak mendominasi panggung fashion runway.


10 Bags of Summer 2012, The must-have

Uniknya, terusan dengan motif ini merupakan unsur fashion klasik jadi bisa dikenakan kapan saja. Sebagai rekomendasi, berikut tiga pilihan dress motif polkadot yang patut Anda coba.

Eksklusif & Menawan dengan Motiv Binatang

Terusan Polkadot dari Zara

Gabungan dua warna klasik, hitam dan putih pada terusan ini merupakan pilihan yang cocok untuk anda yang ingin bergaya klasik. Motif polkadot hanya terdapat di bagian depan terusan, sedangkan bagian belakang memiliki risleting berwarna emas yang juga berfungsi sebagai hiasan. Dengan potongan longgar dan mini, terusan yang dijual dengan harga Rp 600 ribu ini sangat tepat untuk dikenakan dalam acara jamuan santai. Padukan bersama boots atau loafer untuk tampilan casual namun tetap chic.


Feminim dan Menawan dengan Little Black Dress

Terusan Polkadot dari Mango

Terusan yang mengikuti lekuk tubuh ini hadir dengan kerah bulat, lengan panjang dan motif polkadot pada bagian dada hingga lengan. Keindahan bahan transparan pada terusan tersebut semakin menjadikan tampilan sensual dan menawan. Terbuat dari bahan viscose, polyester dan elastane, terusan mini dari brand asal Barcelona ini bisa didapatkan dengan harga Rp 579 ribu.


The Must Have - Short Pants

Terusan Polkadot dari Forever 21
Bosan dengan busana motif polkadot berwarna monokrom? Forever 21 menawarkan alternatif terusan dalam balutan warna yang lebih cerah, yaitu warna merah gelap dan pink pucat. Terusan ini dibuat dari bahan polyester juga dilengkapi dengan kerah lebar berbahan lace. Dengan bahan semi-transparant, terusan ini dijual dengan harga Rp 250 ribuan di situs resmi Forever 21.

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544