Friday 21 October 2011

Feminim dan Menawan dengan Little Black Dress

Jakarta - Little Black Dress (LBD) adalah busana yang wajib harus dimiliki oleh setiap wanita. Gaun yang memiliki potongan mini itu selain aman dan sangat trend untuk digunakan, juga membuat penampilan Anda lebih feminin dan menawan.

10 Bags of Summer 2012, The must-have



Meskipun saat ini banyak dress yang memiliki berbagai type mulai dari warna dan motif, namun LBD adalah pilihan wajib bagi banyak wanita. Berikut ini tiga pilihan LBD dari brand Hunting Fields, Nikicio dan Zara.

1. Hunting Fields, Dress Black 019

Mini dress ini memiliki kecocokan bagi kaum wanita yang berbadan mungil. Detail cross layer di bagian depan dapat menambah volume tubuh Anda. Dress seharga Rp 375 ribu itu tidak hanya cocok untuk acara formal, tapi juga semi formal.

Jika digabungkan dengan sepatu pumps atau ankle boots akan nampak lebih serasi. Gunakan aksesori yang minimalis, karena dress ini memiliki detail penuh. Saran kami, gunakan anting kecil dan gelang bangle. Dress tersebut bisa didapatkan di gerai Hunting Fields di Level One, Grand Indonesia, Jakarta.


Trend Terusan Polkadot untuk Tampil Klasik

2. Zara, Polo Neck Dress  

Ingin tampil klasik? Dress Zara ini bisa menjadi pilihan tepat. Potongannya yang mengikuti lekuk tubuh dan kerah jenis turtle memang menjadikan tampilan Anda kembali ke masa lalu. Agar aura vintage semakin terasa, tambahkan kalung mutiara, clutch dan sepatu pumps. Little Black Dress ini bisa didapatkan seharga Rp 530 ribu.


The Must Have - Short Pants

3. Monday To Sunday Yap-Dress Black and White

LBD lansiran dari Monday To Sunday ini memiliki kecocokan bagi anda yang memakainya pada acara santai. Berbahan viscose dan spandex sangat nyaman digunakan. Memiliki bentuk yang unik, loose pada bagian atas dan mengecil di bagian bawah yang dapat mengikuti lekuk tubuh. Menariknya lagi, dress ini tidak monoton, karena perpaduan warna putih di bagian atas. Yap-Dress Black and White ini bisa didapatkan digerai Monday To Sunday di Level One, Grand Indonesia, Jakarta, seharga Rp 335 ribu.

0 komentar:

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544