Tuesday 4 October 2011

Trend Stylish Dengan Aksesori Burung Hantu

Jakarta - Aksesori bagi perempuan sudah menjadi perangkat fashion wajib dimiliki. Selain baju, sepatu, tas, yang membuat penampilan semakin trendi, aksesori pun bisa menambah nilai lebih dari pakaian yang kita gunakan. Seiring perkembangan jaman, trend aksesori pun terus berkembang agar tidak monoton. Tahun ini, aksesori bertema Burung Hantu atau Owl menjadi sebuah tren tersendiri di Kota Bandung. Meski kerap dikaitkan denga hal mistik, namun dengan desain dan warna yang cantik, burung hantu pun ternyata bisa menjadi pemanis penampilan bagi yang memakainya.

Salah satu penjual aksesori bertema burung hantu ini adalah butik Day's n Smoothie. Di tempat itu bisa ditemui beberapa item akseesori seperti gelang, cincin, kalung dan anting yang semuanya berbentuk burung hantu.

Modern Lifestyle dan Tradisional Lifestyle - Harajuku

Salah satu yang menarik perhatian adalah cincin berbentuk burung hantu, yang terbuat dari tembaga bakar yang ditambah dua buah batu hitam sebagai mata khas burung hantu. Aksesori unik seperti ini sedang digandrungi perempuan yang ingin lebih terlihat stylish.

Sesungguhnya aksesoris burung hantu ini sudah ada sejak sekitar satu tahun lalu, sejak kemunculan aksesoris bertema binatang digandrungi para wanita dan gadis muda di Bandung. Selain cincin, kalung, gelang, anting, bahkan baju bergambar burung hantu juga tersedia di butik ini. Keberadaan aksesoris bertema burung hantu di butik tersebut berdasarkan kesukaan pemiliknya akan binatang malam tersebut.

Trend Fashion Beghel - Anak Gaul

Di toko tersebut banyak barang-barang dengan tema burung hantu. Ada kalung, gelang, baju, juga tas, dan yang paling cepat dibeli orang adalah cincin burung.Dari ratusan jenis aksesoris berbentuk burung hantu yang terdapat di Day’s n Smoothie, masing-masing modelnya tidak sama hingga terkesan ekslusif bagi yang memakainya. Day’s n Smoothie sendiri merupakan butik yang sudah lama eksis di Bandung. Selain koleksi aksesori yang unik, di sana juga ada tas, kaos, sepatu dan pernak pernik perempuan lainnya. Day’s n Smootie
bisa ditemui di kawasan Rangga Point, di Jalan Ranggamalela.


Tentukan pilihan fashionmu sekarang , jangan ragu untuk memakainya :)

4 komentar:

Unknown said...

nomer agan sudah tercatat di hp ane gan, besok deh ane hubungin agan, sabar aja ya gan hehehe

btw ni blog dah berumur brp lama gan???

tamannya-hati said...

Biasanya nya kan burung hantu identik dengan hal-hal yang menakutkan sekarang malah menjadi tren yah..

cardiacku said...

Kelihatannya bagus tuh aksesorisnya

Anonymous said...

Free Backlink
Telemarketingürünleritürkiyesatışlideritvshopsanalmağazacılık
makina türkiye
Güncel Blog
Maç İzle
TV izle
Yemek Tarifi
Ödev Sitesi
Cep Telefonu

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544