Thursday 13 October 2011

Tips dari Hairstylist Agar Tidak Salah Potong Rambut

Jakarta - Salah potong rambut. Ini adalah kejadian yang sangat tidak menyenangkan yang pernah Anda alami. Hairstylist handal Jan Spagnuolo dari salon di New York dan Traci Sakosits, regional creative director dari sekolah salon, Sassoon Academy di Los Angeles akan memberikan beberapa tips agar Anda tidak gagal potong rambut.


Tips Agar Kaki Indah dan Sexy

Tips :

- Sangat penting untuk mengetahui model rambut yang tepat bagi Anda. Karena potongan rambut dapat merubah seluruh penampilan Anda. Ada beberapa wanita cocok dengan rambut pendek, tapi ada juga yang tidak cocok dan malah membuat penampilannya terlihat aneh. Potongan yang ideal bisa ditentukan dari banyak hal. Seperti cara rambut jatuh, seberapa banyak produk digunakan untuk menata rambut dan bagaimana pertumbuhan rambut.


Trend Stylish Dengan Aksesori Burung Hantu

- Potongan rambut yang tepat dan sesuai adalah potongan yang cocok dengan struktur tulang dan tubuh, gaya hidup dan kepribadian Anda. Potongan juga harus tetap sempurna setelah Anda mencuci dan mengeringkannya.

- Gunakan referensi dari gambar di majalah, tapi jangan terlalu banyak berharap hasilnya akan sama persis. Karena model yang ada di majalah berbeda dengan diri Anda. Yang terpenting adalah bagaimana Anda ingin melihat diri Anda. Dan hairstylist akan membuat potongan seperti yang Anda rasakan.


Trend Fashion Beghel - Anak Gaul
- Cari tahu salon, hairdresser dan cara kerja mereka sebelum Anda membuat janji. Karena setiap salon dan hairdresser memiliki teknik yang berbeda.

- Cara terbaik untuk mendapatkan potongan yang sempurna adalah kepercayaan diri, mau menerima masukan dan melihat tren atau menciptakan tren sendiri. Anda bisa bertanya kepada teman untuk rekomendasi atau melihat dari website.


The Popular Fashion Made in Steve Jobs

1 komentar:

Hilyah.id said...

Ada yang kurang Bro !!,,.,.,.,Diantara tips n trik jitu tuk memotong rambut,.,harus ada "kelinci Percobaan",., Ha ha ^o^,.,.

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544