Tuesday 18 October 2011

Tas Asli Branded dengan Harga Murah? Kenapa Tidak!

Jakarta – Seluruh wanita pasti ingin memiliki tas karya desainer terkenal, seperti Louis Vuitton, Coach, Prada atau Versace. Selain menjadikan wanita lebih stylish, lebih mengutamakan fashion dengan menggunakan 'branded bag' membuat mereka lebih percaya diri. 


Tetapi banyak wanita sulit untuk mendapatkan tas-tas tersebut, karena harganya yang terbilang mahal. Walau begitu, ada cara agar Anda mendapatkan tas karya desainer dengan harga terjangkau. 

Membeli tas tiruan karya desainer bukan menjadi solusi untuk mendapatkan tas impian. Tas tiruan malah memperburuk penampilan Anda. Sebaiknya tetap mencari tas karya desainer asli dengan harga murah dengan cara-cara berikut ini, yang dirangkum dari Stylish and Trendy. 

Diskon

Setiap toko besar pasti sering mengadakan diskon besar-besaran, manfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan tas impian. Anda bisa mendapatkan tas branded dengan setengah harga. Diskon biasa digelar di akhir tahun atau setiap tahun biasanya ada pekan diskon, seperti di Jakarta, pekan diskon diadakan pada saat ulang tahun kota Jakarta.
 


 Lelang di eBay

eBay merupakan toko online yang sangat populer, di mana orang menjual dan melelang barang-barang bekas dipakai. Banyak orang atau toko di eBay yang menawarkan harga sangat miring untuk tas desainer. Anda bisa mencari tas favorit di eBay dengan harga termurah, karena membeli melalui eBay sangat dapat menghemat uang. Namun Anda lebih teliti, jangan sampai Anda membeli tas palsu. 


Bazaar atau Garage Sale
 
Saat ini di gedung perkantoran sering mengadakan bazaar yang menjual barang-barang high-end karya desainer, termasuk tas. Manfaatkan kesempatan ini, terkadang Anda dapat menemukan tas branded dengan harga terjangkau. Opsi lain adalah membeli di garage sale. Biasanya barang yang dijual di garage sale merupakan barang-barang bekas pakai, tidak jarang Anda akan menemukan tas keren di sana. Cari garage sale yang diadakan oleh sosialita dan selebriti, Anda akan lebih mudah mendapatkan tas-tas branded, karena mereka banyak memiliki tas-tas branded. 

1 komentar:

tas branded said...

Banyak kok outlet atau toko oline yang menjual tas branded, www.shoppingtas.com misalnya disini juga menjual tas branded dengan harga yang terjangkau :)

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544