Wednesday 26 October 2011

Steve Jobs Biography Has Been Released

Jakarta - Buku biografi Steve Jobs telah dirilis di sejumlah negara. Di China, terjadi antrean yang cukup panjang di beberapa toko yang menjualnya. Alhasil, biografi Jobs sold out dalam waktu cukup singkat. 

Banyak kutipan seru yang membahas Android maupun Bill Gates sudah mengemuka. Jika pada dua topik itu Jobs menunjukkan ketidaksukaannya, lain hal jika bahasan sampai pada bos Facebook, Mark Zuckerberg. 


Walter Isaacson selaku penulis biografi Jobs membeberkan bahwa sang jenius menyukai sosok Zuckerberg. Terutama karena Zuckerberg berhasil membuat Facebook demikian jaya dari nol.

"Aku hanya tahu sedikit tentang dia, namun aku sangat mengaguminya karena keinginannya untuk membangun sebuah perusahaan. Aku mengagumi itu," tegas Jobs seperti BSM kutip dari Economic Times, Senin (24/10/2011).

Buku berjudul 'Steve Jobs' itu telah dijual di 21 kota di China. Memang banyak penduduk China memuja Jobs dan produk-produk jualan Apple. Seperti dikutip
BSM dari AFP, Selasa (25/10/2011),
Biografi Steve Jobs ini dijual dengan sangat baik dirilis di 21 Kota dan habis terjual
 


Di toko buku terbesar di Shanghai, orang-orang mengantre berjam-jam. Biografi Jobs dijual USD 10,70 atau sekitar Rp 95 ribu di China, dan sudah habis di toko tersebut menjelang tengah hari.


Di Amerika Serikat, buku itu juga memuncaki beberapa daftar
best seller. Buku yang disusun berdasarkan wawancara dengan Steve Jobs ini memang mengundang rasa ingin tahu para penggemar. Terlebih sang legenda teknologi itu baru saja berpulang.

1 komentar:

Rama88 said...

Mr. Steve memang orang yg sangat hebat,, tapi sayang beliau sudah pergi utk selamanya,, hiks,,

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544