Sunday 25 September 2011

Tips Kecantikan - Hilangkan Kantung Mata (alamiah)

Jakarta – Halo para pembaca kalian pasti tahu mengenai kantung mata yang disebabkan kita kurang tidur, ini terjadi pada kalian beraktivitas di malam hari. Khususnya kalian para wanita yang mementingkan penampilan. Kini ada technology ramah untuk kesehatan yang mampu menghilangkan kantung mata anda. Berikut adalah jawaban yang digunakan para wanita untuk menghilangkan kantung mata anda.

Belum lama ini saya bertemu dengan ibu seorang teman yang tampak begitu awet muda dan wajahnya terlihat lebih langsing dan kencang. Padahal beberapa bulan sebelumnya sang ibu terlihat cukup berumur dengan kulit wajah yang mulai kendur.Saya tidak mungkin salah melihat, karena rasa penasaran akhirnya saya bertanya kepada ibu bagaimana nampak muda. Ibu itu menjawab dengan teknologi Ulthera yang kini sedang booming di Indonesia.

Ulthera merupakan teknologi terbaru yang menggunakan teknologi gelombang suara untuk mengencangkan kulit wajah tanpa operasi. Yang pertama kali membawa teknologi Ulthera ke Indonesia melalui klinik kecantikan Ultimo Aesthetic & Beauty Center, prosedurnya cukup sederhana. Sebuah alat yang mengeluarkan gelombang ultrasound akan diletakkan pada permukaan kulit. Gelombang ini akan menembus sampai ke jaringan otot yang mengendur, sehingga pada saat ditembakkan gelombang ini akan membuat otot-otot tersebut merapat dan mengencang. Selain itu, gelombang ini juga menstimulasi produksi kolagen sehingga proses pengencangan kulit wajah akan terus berlanjut dengan optimal sampai 3 bulan setelah sesi Ulthera.

Karena Ulthera mengandalkan reaksi tubuh untuk pengencangan kulit wajah, prosedur face lifting dengan cara ini memberikan hasil yang lebih natural. Selain itu, pengencangan kulit juga membuat tampilan wajah menjadi lebih tirus.

Selain untuk face lifting, teknik Ulthera dapat ditargetkan untuk area tertentu seperti pada daerah di bawah mata. Apabila penampilan kantung mata telah terlihat, Ulthera akan dapat memberikan solusi yang mengangkat kulit di bawah mata sehingga menghilangkan kantung mata.

Tidak heran kalau Ulthera menjadi begitu diminati dan menjadi sebuah fenomena di dunia kecantikan. Menurut Dokter Enrina, sampai saat ini sudah ratusan pasien klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center yang telah berhasil memiliki kulit kencang berkat teknologi Ulthera. 

Satu sesi Ulthera berlangsung sekitar 30 menit dan pasien bisa langsung pulang seusai sesi dan beraktivitas seperti biasa. Risiko yang meliputi pembengkakan pada wajah pun terhitung minimal dan tanpa sayatan.

Selain itu, Ulthera telah mendapatkan persetujuan badan FDA yang berada di Amerika, dan kini telah hadir di klinik-klinik kecantikan terkemuka di Indonesia. Kini kalian para activer tidak perlu ragu untuk beraktivitas karena ada Ulthera yang merecovery raut wajah anda tampak muda dengan proses stimulus wajah. Anda berminat segera recovery wajah anda :)

Semoga Tips tadi dapat membantu anda.

3 komentar:

TORAJA UPDATE said...

Nice Post...........

rossy said...

www.fatson-farma.com

* jual aneka macam * * Alat Bantu Sex Pria
* Alat Bantu Sex Wanita
* Aneka Kondom Silikon
* Obat Kuat Sex Pria
* Obat Pelangsing Badan
* Obat Pembesar Penis
* Obat Perangsang Wanita
* Vakum Pembesar Penis
* Alat Pembesar Payudara
* Obat Kesehatan
* Aneka Kosmetik Import
* Obat Bius Paten

call/sms online 24 jam 081287823444 | 087884562444 | 28ECEC84 | 085714565444
kunjungi website kami

www.FATSONFARMA.com | www.OBATALATSEX.com | www.GRIYAKOSMETIKU.com | www.TOKOROSSY.blogspot.com

ed pills online said...

Thanks for the guide. this information help me my store online medicine website How to seo.

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544