Friday 23 September 2011

Sepatu Rp 99 Ribu di Charles & Keith Outlet

Jakarta - Halo para pembaca , bagi yang suka shopping pasti mengenal Brand alas kaki asal Singapura ini telah membuka outlet storenya. Seluruh koleksi lama Charles & Keith, mulai dari sepatu, sanodal, tas hingga aksesori, dijual dengan harga miring.

Toko yang terletak di f3 FX lifestyle X'nter, Jakarta ini merupakan outlet pertama Charles & Keith di Indonesia. Berbeda dengan gerai pada umumnya, outlet ini menjual koleksi lama dari seluruh gerai Charles & Keith dengan potongan harga besar-besaran hingga 70 persen.

Misalnya, sepatu dengan model ankle strap dan berdetail manik-manik dijual hanya Rp 99 ribu. Begitu juga dengan sepatu model peep-toe warna biru navy yang dijual seharga Rp 99 ribu dari harga awal Rp 489 ribu.

Bagi yang mencari sepatu kerja, outlet Charles & Keith ini menawarkan banyak pilihan. Mulai dari sepatu pump berbahan suede, berdetail pita hingga motif kulit ular juga ikut dijual dengan harga Rp 99 ribu.

Walau banyak sepatu yang dijual seharga Rp 99 ribu, tetapi ada juga beberapa koleksi sepatu dan sandal yang dihargai Rp 189 ribu dan Rp 239 ribu. Misalnyasepatu platform model gladiator dan sepatu pointy dengan kitten heels.

Selain sepatu, tas juga dijual dengan harga yang cukup menggoda. Sebuah tas coklat berukuran besar dan memiliki detail lipit pada bagian depan dan belakang, dijual dengan harga Rp 309 ribu dari harga awalnya Rp 609 ribu.
    
Tas berbahan kanvas dengan detail dan motif nautical dijual seharga Rp 289 ribu. Tas clutch emas metalik bisa didapatkan dengan harga Rp 149 ribu. Sedangkan untuk kacamata, rata-rata dihargai mulai Rp 249 ribu.

Menurut pantauan koresponden kami, outlet Charles & Keith ini cukup ramai pada waktu makan siang dan setelah pulang kerja. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan barang yang akan dibeli, karena ada beberapa sepatu dan tas yang sudah memiliki cacat atau sudah tidak memiliki ukuran yang lengkap.

3 komentar:

Nanang Banua said...

Nice info sob,,, :D

Unknown said...

Nice Artikel gan...
Jadi bertambah nie ilmu guwe..
Thanks ea gan infonya....

Visit Back ea...
http://rizal-narutoanime.blogspot.com/

Bangjal Dua Tiga said...

Kok Mahal ya..hehe

ada yang lebih mahal gak

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544