Thursday, 6 October 2011

Obama Talked About Steve Jobs

Jakarta - Ucapan simpati dan belasungkawa atas kematian pendiri Apple Inc. Steve Jobs terus berdatangan dari tokoh-tokoh dunia. Tak terkecuali dari Presiden AS Barack Obama yang menyebut Steve Jobs pria yang visioner.

"Steve adalah salah satu inovator besar Amerika. Berani untuk berpikir berbeda, punya keyakinan besar untuk mengubah dunia. Dan sangat berbakat," tutur Obama seperti yang dilansir reuters, Kamis (6/10/2011).

Tak ketinggalan bos-bos perusahaan IT dunia seperti Bill Gates dan Mark Zuckerberg juga menyampaikan rasa kehilangannya. Pria yang meninggal di usianya yang ke-56 itu disebut mereka sebagai kawan sekaligus rival.

"Saya berjumpa Steve sekitar 30 tahun lalu, dan selama ini kita berkawan dan bersaing. Sebuah kehormatan yang sangat besar bagi mereka yang pernah bekerja bersamanya," kata bos Microsoft Bill Gates.

"Steve, terima kasih telah menjadi mentor sekaligus kawan. Terima kasih telah menunjukkan apa yang kamu buat telah bisa mengubah dunia. Saya merasa kehilanganmu," ujar bos sekaligus pendiri Facebook Mark Zuckerberg.

Jobs wafat di usia 56 tahun. Ia meninggalkan seorang istri bernama Laurene dan tiga orang anak dari hasil perkawinannya. Jobs juga diketahui memiliki seorang anak perempuan dari pasangannya terdahulu.

Apple sendiri telah mengumumkan secara resmi perihal meninggalnya Jobs. Sayang, tidak disebutkan penyebabnya. Hanya saja kemungkinan lantaran sakit kanker pankreas yang telah diderita Jobs sejak tahun 2004.

"Dunia telah kehilangan manusia yang luar biasa," puji CEO Apple Tim Cook

2 komentar:

noretz-area said...

thanks infonya ya.........

Dunia telah kehilangan manusia yang luar biasa

AbduGreen said...

kunjungan sob...heheh..... jangan lupa balik kunjungannya ya...maaf baru ngongol... hehehe

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544