Wednesday 14 September 2011

Favorite Contestan Miss Universe 2011 - Philipines

Jakarta - Miss Philipine adalah salah satu kandidat terfavorit dalam kontestan Miss Universe 2011Meski tidak meraih mahkota Miss Universe, Miss Philippines Shamcey Supsup berhasil mencuri perhatian di ajang tersebut. Penampilan Shamcey pun mendapat sambutan positif dari pemerintah Filipina.

"Kerendahan hati, kecerdasan, dan karunia yang ditampilkannya selama kompetisi menunjukkan semangat Filipina yang sesungguhnya," ujar juru bicara presiden Filipina, Edwin Lacierda seperti dilansir Sun Star, Selasa (13/9/2011).

Di ajang yang digelar di Sao Paulo, Brasil Shamcey terpilih sebagai runner up ketiga. Ini merupakan kedua kalinya kontestan dari Filipina berhasil menembus babak lima besar. Dari hasil voting kontes swimsuit, Shamcey yang terlihat sangat seksi dalam balutan bikini berwarna kuning, berada di peringkat dua dengan poin 7.0. Sementara untuk kontes gaun malam, ia mendapat poin 6.7.

"Di mata kita, hari ini adalah kemenangan sejati. Masyarakat dunia telah menjadi saksi dari nilai dan keindahan yang telah lama menjadi ciri bangsa kita," lanjut Edwin. Shamcey Gurrea Supsup lahir di General Santos, 16 Mei 1986. Shamcey lulus dengan predikat magna cum laude pada jurusan arsitektur di University of the Philippines-Diliman. Kontestan asal Filipina, Shamcey Supsup (25) membuktikannya. Miss Filipina berhasil terpilih di Top 5 dan menduduki posisi Runner Up 3 Miss Universe 2011. Shamcey mendapat dukungan dari masyarakat Filipina dengan berbagai cara.  Personal branding juga penting dalam ajang seperti ini. Jauh hari sebelum malam final, tayangan mengenai profilnya begitu mudah disaksikan melalui YouTube misalnya. Bahkan, pendukung dari negaranya membuatkan theme song khusus untuk mempromosikan Miss Filipina di ajang Miss Universe 2011.

8 komentar:

Nanang Banua said...

cantikkk yaa :D hehe

Noretz-area said...

wah sayangnya orang kulit hitam yang mnang....

Beben Koben said...

mana nih yg gak pake celana dalem!!!
xixixixi +_+'

IstanaDownload said...

iya neeh yg gak pake celana dalam mana wkwkwk

Bangjal Dua Tiga said...

celana dalam lagi mahal x ya,,

iya ne mana yang gak pakek celana dalam,

Harian Blogger said...

Hmmmm..., menarik! slm knl gan, blog nice!

BEKGRON HITAM said...

ntar ane daftarinlah bini ane jadi misyunivers :D

evan_djela said...

Salam kenal gan... :D

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544