Wednesday 28 September 2011

Yahoo will be sold ?


Jakarta – Yahoo situ e-mail yang sudah lama bertengger dipapan atas ini sering sekali diterpa masalah, setelah beberapa waktu CEO Carol Bartz dipecait, kini Yahoo kabarnya akan membuat rencana strategi berbeda. Salah satunya dengan membuka ruang bagi para pihak ketiga.

Rencana tersebut telah bocor melalui sebuah memo yang ditulis langsung para pencetus Yahoo, Roy Bostock, David Filo dan Jerry Yang. Di surat edaran tersebut dituliskan bahwa Yahoo akan menerapkan beberapa strategi baru.

Dikutip BSM dari Economic Times, Senin (26/9/2011), tidak disebutkan secara lengkap strategi apa yang akan diambil , namun pihak Yahoo menegaskan akan memikirkan beberapa langkah jitu terkait menurun kinerja Yahoo dalam beberapa waktu terakhir. Langkah jitu yakni seperti membuka ruang kepada berbagai pihak yang tertarik dengan perusahaan ini.

Dalam memo yang bocor tersebut juga dituliskan bahwa Yahoo akan melakukan perubahan strategi yang dijabarkan secara mendesak, yakni dalam hitungan bulan.

Belum ada konfirmasi resmi dari Yahoo terkait memo yang diduga bocor dari orang dalam tersebut, namun hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Yahoo bakal dijual. Ditambah lagi Microsoft juga dikabarkan berminat untuk membelinya.

President Director and General Manager of Microsoft Indonesia - Resign 

Chief of Executive Officer Yahoo Dipecat

1 komentar:

Bangjal Dua Tiga said...

yahooooo.. emang keren gan..

thank for share

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544