Thursday 15 September 2011

Netbook tertipis ASUS- RILIS


Jakarta – Perushaan  Technology yang berbasiskan game ini, Asus sekarang menghadirkan Eee PC X101 yang diklaim sebagai netbook tertipis di dunia, ke pasar Indonesia. Ketebalannya memang hanya 14,5 mm dan berat 920 gram. Dengan beratnya yang sangat ringan dan desain super tipisnya, technology  tersebut diharapkan membantu para user yang mencintai lifestyle yang simple dan berkualitas . Dengan memakaai sebuah sistem operasi MeeGo, X101 juga diklaim memudahkan dalam mengakses jejaring sosial dengan sangat cepat.  Netbook ini adalah social network companion. Dengan MeeGo, jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter ataupun jejaring social lainnya juga telah disertakan secara default di layarnya. Sistem operasi MeeGo sudah tersedia pre installed di netbook ini. Walaupun masih menjadi OS yang mungkin belum begitu dikenal, MeeGo diklaim menawarkan berbagai technology yang sangat up to date.

Di antaranya boot dalam waktu singkat serta technology aplikasi cukup lengkap untuk menunjang kegiatan produktivitas dan jelajah internet. Terdapat juga layanan berbasis cloud seperti Asus@vibe, Asus AppStore dan penyimpanan file online Dropbox. Spesifikasi Asus X101 di antaranya prosesor Intel Atom, 1GB DDR 3, webcam, dan layar 10,1 inch. Netbook ini tersedia dalam dua versi, yakni X101 dan X101H.

Yang membedakan keduanya adalah kapasitas penyimpanan, yaitu 8GB SSD untuk X101 dan 320GB HDD untuk versi H. Netbook ini bisa didapatkan dengan Harganya cukup terjangkau, mulai USD 209 dan sudah tersedia di berbagai toko di Indonesia. Jadi Kapan para pecinta gadget akan memburu netbook ini?

Netbook super murah dengan technology simple yang membuatnya nampak lebih indah dengan fiture-fiture technology yang tidak kalah menarik dengan netbook lainnya,

9 komentar:

Nanang Banua said...

Dengar" ini lebih tipis dari Macbook air ya? CMIIW

Bisnis Style Magazine said...

betul sekali.. tertipis di dunia
http://bisnisstylemagazine.blogspot.com

Unknown said...

wow keren

ando subakti said...

WAH tipis banget, bisa patah ga ya?
http://7puluh9.blogspot.com

Unknown said...

wauw, ane pengen, tpi kapan ya :mewek

blogtronyok said...

ngeri kebeler Sob... ^_^

Bangjal Dua Tiga said...

KOk tipis bro..hehe

pasti gak tahan lama tu kalau di tangan ane gan

IstanaDownload said...

kmrn barusan beli tangtop asus gan.. ternyata lemot gan kalah dibanding acer.. asus..ternyata...

Noottez said...

aku mau..kalo ada lebih kirim ya

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544