Monday, 19 September 2011

Ex. Puteri Indonesia - Kekayaan Naik 1000%


Jakarta - Lagi-lagi berita tentang Partai Demokrat membuat ulah, salah satu anak buahnya  yakni Angelina Sondakh saat ini sedang gencar dibicarakan terkait dugaan keterlibatannya pada kasus suap Wisma Atlet. Kekayaan istri almarhum Adji Massaid itu pun mau tak mau menjadi sorotan. Sepertinya anak buah dari partai ini tidak pernah jera , lain dikata lain dihati begitulah nampak dari mereka atau bisa dibilang serigala berbulu domba!.

Belum surut masalah Nazaruddin kini temannya yakni Mantan Putri Indonesia itu membuat ulah!. Mantan Puteri Indonesia itu diterkam KPK karena kekayaannya dalam 7 tahun terakhir meningkat tajam yakni 1000 persen, begitu dari data LHKPN. Hartanya berlimpah-limpah bayangkan saja dalam 7 tahun terakhir Mantan Puteri Indonesia itu hanya bekerja sebagai Anggotan DP. Gaya hidup yang serba mewah dan serba berkecukupan berbeda dengan rakyatnya yang miskin. Bagaimana mungkin hartanya berlimpah ruah.

Menurut Detik.com, kekayaan mantan Putri Indonesia itu naik menjadi 6, 1 miliar rupiah pada 21 Juli 2010.
Padahal pada tanggal 23 Desember 2003 , Angie begitu nama sapaannya , melaporkan hanya 618 juta rupiah.
Selain harta tidak bergerak, Angie memiliki banyak barang bergerak yang nilainya besar. Barang-barang bergerak itu antara lain mobil BMW X5 buatan tahun 2005 senilai Rp 630 juta.

Konon, mobil mewah itu merupakan HIBAH . Mobil mewah lainnya adalah Honda CRV buatan tahun 2008 yang juga HIBAH bernilai Rp 174 juta. Masih banyak deretan kendaraan milik Angie seperti Toyota Innova tahun 2008 seharga Rp 180 juta. Ternyata Anggota DPR ini menerima banyak barang hibah , berbeda dengan rakyat yang hanya menerima perut kosong.

Motor BMW tahun 2009 seharga 150 juta, alat transportasi Bombardier (2009) seharga Rp 50 juta, Hyundai Trajet tahun 2002 seharga Rp 209 juta dan Toyota Vios tahun 2004 seharga Rp 168 juta.

Sementara itu harta bergerak per 23 Desember 2003 hanya sekitar Rp 151 juta. Pada 21 Juli 2010, harga tidak bergerak Angie melonjak menjadi lebih dari Rp 4 miliar. Harta tidak bergerak itu merupakan tanah warisan di Bandung seluas 1.000 meter senilai Rp 2,8 miliar dan tanah di Tangerang yang juga warisan senilai Rp 2 miliar.

Tentu saja musuh para koruptor yakni, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentu tidak akan tinggal diam. Penyidik akan berkoordinasi secara erat dengan tim pemeriksa LHKPN untuk mencermati kekayaan si Mantan Puteri Indonesia itu. Benar-benar sepertinya para elit politik ini tidak pernah jera. Bobot moral dan etika lebih rendah dari binatang. Bahkan singapun kalau sudah kenyang dia akan diam, tidak seperti para elit politik. mencengangkan tetapi sudah hal yang biasa di Indonesia.



7 komentar:

mjumani said...

wah mungkin kah kasus seperti ini akan terus berlanjut? kita tunggu saja ,, hehe btw makasih sudah mampir bro, ntar mampir lagi yah, kan bikin nostalgia hehe...

Ridzahul Khairin said...

oke kita tunggu kata bang jumani, hehe
makasih udah berkunjung k blog ku ya sobat :D

angyusalf said...

kalau bicara politik emang ga akan pernah selesai gan,pusing...
apalagi korupsi di Indonesia?? capedeh,

Rama88 said...

koruptor semakin menjadi2 di negara tercinta ini,, kapan ya indonesia bisa bersih dari para koruptor.. ckckckc,, btw thx infonya sob,, sukses buat anda,

idris said...

mending koreksi diri masing2,,

» ℜÎ∃∃ΖÅ⌊ ∂ΠΪЖ℮ « said...

Nice Artikel gan...
Jadi bertambah nie ilmu guwe..
Thanks ea gan infonya....

Visit Back ea...
http://rizal-narutoanime.blogspot.com/

Bangjal Dua Tiga said...

biasa ja mah kalau itu..hehe

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544