Tuesday 13 September 2011

Promo Diskon Denim 70% - Cache Cache


Jakarta – Halo para Shoppa Holic, bagi kalian yang suka berbusana casual, sekarang saatnya menambah koleksi pakaian Anda dengan penawaran harga menarik.Brand fashion asal Prancis, Cache Cache, sedang mengadakan program diskon hingga 70 % hingga akhir September ini. Dengan koleksi busana yang masih cukup lengkap, kalian boleh memilih dengan bebas model yang disukai, tentunya dengan harga lebih terjangkau.

Atasan berbahan lace dengan detail ruffle, bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 64.500, setelah didiskon 70% dari harga awal Rp 215 ribu. Jumpsuit pendek motif garis, hanya seharga Rp 94.500 dari harga semula Rp 315 ribu. Koleksi celana panjang juga tak ketinggalan diberi diskon. Pants warna hitam, navy blue khaki, mendapat potongan harga 50%. Dari harga awal Rp 315 ribu, Anda cukup membayarnya dengan harga Rp 157.500. Diskon yang sama juga diberikan pada koleksi dress floral selutut.

Jumpsuit denim, dibandrol dengan harga Rp 106.500, setelah diskon 70% dari harga awal Rp 355 ribu. Untuk koleksi hot pants, bisa didapatkan hanya dengan Rp 84 ribu. Celana denim aneka warna dengan model pipa, hanya seharga Rp 64.500 setelah diskon. Menurut korespondensi kami di Cache Cache Pondok Indah Mall, Jakarta, koleksinya cukup beragam dan ukurannya apun masih lengkap. Selain diskon 50% dan 70%, ada juga item terbaru yang diberi potongan 20%.

Meskipun menawarkan potongan harga lumayan besar, pengunjung terbilang tidak terlalu ramai. Namun sejumlah pembeli terlihat antusias memilih-milih pakaian. Mungkin karena program diskon ini masih berlangsung cukup lama. Jika Anda tertarik, segera kunjungi gerai ini! Cache Cache terdapat di Pondok Indah Mall dan Emporium Pluit Mall.

Ayo para Shoppa Holic buruan , Promo diskon ini sampai dengan Akhir september 2011 lho...

2 komentar:

hidupsehat said...

wah cocok nih, penuh diskon untuk denim, saya termasuk penggemar denim maas hehe, tp sayang jauh jg yah krn sya ada di smrng, tapi thx infonya, siapa tau segera kesana :)

hanif said...

nice blog u have

Post a Comment

Translator

Hubungi saya, 08998451544